Tuesday, 11 January 2011

mind

pikiran adalah sesuatu yang berasal dari otak dan terkait dengan hati. belajar dan mempelajari mu itu memang tujuanku. tapi mengapa pikiran ini menjadi bertambah rumit dan membingungkaku setiap aku belajar dan meneliti setiap gerik dan senyuman yang kau berikan? sesuatu yang sangat ingin ku cegah dan tak ingin aku rasakan kalau bisa. pertimbangan yang lebih besar semakin hari semakin kupikul. inikah pilihanku atau hanya pelajaran hidup yang memang harus aku lewati.

sejujurnya aku itu sangat munafik. rajin mengenalmu dan sangat memperhatikanmu. sangat tidak bisa diriku menyembunyikan senyuman setiap melihat dan mempelajari gerak gerik tawa tangismu. tapi mengapa kau berikan aku pertimbangan besar yang sangat aku benci?

for the object of my affection,
please give the best that you can do for your love, hope and our dreams.

No comments:

Post a Comment